Minggu, 17 Juni 2012

Makalah Windows

Pagi........huhh... disini banget adem'e nda.....sampek males bangun ni.....
dalam postingan kali ini saya mau berbagi" dengan sobat bloger semua tentang makalah windows....


WINDOWS
Windows adalah salah satu software sistem operasi yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft Inc. Microsoft Windows adalah software sistem informasi yang paling populer untuk para pengguna PC. Tampilan Windows yang “user friendly” membuatnya menjadi pilihan utama.
Melihat perkembangan Windows yang sangat pesat yang dimulai dari awal tahun sembilan puluhan. Semakin baru dari versi windows maka akan semakin memudahkan para penggunanya dalam menggunakan sistem operasi tersebut maupun dengan dukungan dari software aplikasi yang lain.
A.    Pengertian Windows

Microsoft Windows adalah serangkaian perangkat lunak sistem operasi dan antarmuka pengguna grafis yang diproduksi oleh Microsoft . Microsoft pertama memperkenalkan lingkungan operasi bernama Windows pada bulan November 1985 sebagai add-on untuk MS-DOS di respon dengan kepentingan tumbuh di antarmuka pengguna grafis (GUI). Microsoft Windows datang untuk mendominasi dunia komputer pribadi pasar, menyalip Mac OS , yang telah diperkenalkan sebelumnya. Pada Oktober 2009, Windows telah sekitar 91% dari pangsa pasar dari klien untuk penggunaan sistem operasi di Internet. yang paling terbaru versi klien Windows adalah Windows 7 ; yang paling baru server versi adalah Windows Server 2008 R2 , yang paling baru ponsel versi Windows Mobile 6.5 ........dst


nah  bagi sobat bloger yang minat dengan hal di atas...sobat bisa mengunduhnya NgKenE

ok,,,sekian dari saya...wassalammmmmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar